Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Dandim 1005/Barito Kuala Pantau Pelaksanaan Vaksinasi





BARITO KUALA – Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han). memantau langsung jalannya pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Barito Kuala.Kecamatan Bakumpai Desa Bayi.Selasa(22/02/2022)


Dandim meninjau beberapa lokasi dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bati, Dalam kesempatan itu, Dandim memastikan jajarannya bekerja sama dengan baik bersama pihak Dinas Kesehatan juga Kepolisian.“Semua terlihat berjalan dengan baik. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mau di vaksin. Karena, ini adalah salah satu upaya kita bebas dari pandemi ini. Vaksin ini sudah terbukti aman dan halal bagi kita semua,” jelas Dandim.


Dandim juga mengapresiasi seluruh jajarannya dan petugas yang bertugas. Tak lupa Dandim  mengajak seluruh petugas agar selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Tugas kita hari ini tidak lah mudah. Kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan. Tetap semangat dan jaga kekompakan dilapangan. Yakinlah lelah ini akan bermanfaat bagi negara tercinta kita,” Pungkasnya.(Pendim 1005)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar