Himbauan Prokes Polsek Udara Saat Pelaksanaan Ops Yustisi Pengguna Jasa Bandara Ngurah Rai



JAGABALI.COM  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara  -  Kegiatan Ops Yustisi yang setiap hari dilaksanakan oleh personil Polsek Udara yang pelaksanaannya turut juga mengajak instansi terkait lainnya, dengan selalu menekankan kepada para pengguna jasa Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk tetap disiplin protokol kesehatan. 


Dalam himbauan disampaikan untuk mengingatkan bahwa pandemi covid-19 ini masih ada apalagi saat ini ada Varian Omicron dengan peningkatan kasus positif yang cukup signifikan di Bali sehingga diperlukan kewaspadaan untuk membentengi diri dengan protokol kesehatan. 


Kapolsek Udara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. dalam konfirmasinya hari senin (14/2/2022) mengatakan kegiatan himbauan ini dilaksanakan oleh personilnya mengingatkan kepada pengguna jasa bandara mengenai pentingnya pengetatan prokes dalam masa pandemi ini. “Jadi  kegiatan himbauan ini dilaksanakan agar warga selaku pengguna jasa bandara tetap patuh dan selalu ingat dengan prokes untuk mencegah penularan covid-19 jenis Omicron ini,”terangnya.


Intinya, dengan kita selalu mengingatkan melalui giat himbauan-himbauan ini sangat penting dilakukan agar pelanggaran prokes maupun penularan kasus covid-19 di Bandara I Gusti Ngurah Rai tidak terjadi. 


“Dari kegiatan yang kita laksanakan dan hasil pemantauan selama ini para pengguna jasa bandara baik penumpang yang datang maupun yang berangkat semuanya sudah menerapkan prokes utamanya dalam hal penggunaan masker,”kata Kapolsek Udara. (ga33)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama