Laksanakan Imbauan Prokes di Terminal Galiran, Personel Polsek Klungkung Lakukan dengan Humanis.




JAGABALI.COM   Polda Bali-Polres Klungkung, Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan, Personel Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan imbauan dan mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan terutama di tempat-tempat umum dengan berbagai pihak, kegiatan edukasi ini terus dilakukan tak terkecuali di terminal Galiran Klungkung. Selasa, (22/2/2022).


Personel Polsek Klungkung Aiptu I Putu Agus Jasamana bersama dengan personel lalu lintas  terus mengimbau kepada para sopir angkutan  dan para penumpang serta para buruh angkut yang tengah berada di terminal Galiran supaya selalu mematuhi Protokol Kesehatan, hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.


Selain itu Aiptu I Putu Agus Jasamana juga mengatakan bahwa kegiatan dalam penegakan disiplin ini dilakukan dengan humanis agar masyarakat menyadari untuk tetap melakukan protokol kesehatan.


“ Kita lakukan imbauan ini dengan humanis sehingga masyarakat tidak merasa terpaksa dan dengan kesadarannya sendiri untuk tetap melakukan protokol kesehatan,” Ungkapnya.


Sementara itu Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana  selalu mengingatkan kepada Personelnya bahwa dalam pelaksanaan kegiatan utamakan dengan metode  humanis. Kedepankan dengan kekeluargaan sehingga masyarakat dengan sadar akan mematuhi protokol kesehatan, selain itu Kapolsek juga menegaskan  bahwa kegiatan di Terminal Galiran  sangat padat sehingga penerapan protokol kesehatan harus tetap diutamakan.


“ Terminal Galiran salah satu tempat berkerumunnya masyarakat sehingga tempat ini menjadi salah satu perhatian bagi kita dalam penerapan protokol kesehatan,” Tambahnya 



END

Laksanakan Imbauan Prokes di Terminal Galiran, Personel Polsek Klungkung Lakukan dengan Humanis. Laksanakan Imbauan Prokes di Terminal Galiran, Personel Polsek Klungkung Lakukan dengan Humanis. Reviewed by angkringan on Februari 21, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar