Polsek Benoa Polresta Denpasar Laksanakan Gerai Vaksin Presisi, Antusias Masarakyat Cukup Tinggi




JAGABALI.  DENPASAR   Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Benoa.  Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Benoa ( Polsek Benoa ) ikut mendukung akselarasi vaksin nasional dengan cara melaksanakan Gerai Vaksin Presisi yang dicanangkan oleh Kapolresta Denpasar.


Kegiatan Vaksinasi ini cukup menarik antusias warga pelabuhan Benoa, dimana pada awalnya akan melakukan vaksin terhadap 200 warga khususnya para pekerja yang ada pelabuhan Benoa, melihat antusias warga yang cukup tinggi  Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranta, S.H. sampai meminta tambahan vaksin ke klinik Polresta sebanyak 100 dosis lagi


Gerai vaksin Presisi yang diinisiasi Polsek Benoa, awalnya person melakukan pendataan dengan cara proaktif mendatangi perusahaan untuk mendatakan para pekerja yang belum vaksin, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana pada hari ini Selasa tgl (22/02) dimulai pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan Polsek Benoa.


Adapun sebagai Vaksinator, Kapolsek Benoa melalui Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Nyoman Kendra menggandeng Vaksinator sebanyak 11 orang dari Puskesmas IV Denpasar Selatan dan dibantu oleh Personil Polsek Benoa.


Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata bersama Wakapolsek AKP I Made Dewa Oka Yus, S.H., terpantau cukup sibuk mengatur dan mengawasi pelaksanaan kegiatan vaksin ini.


Kepala Sesi Bidang Pelayanan Primer dari dinas kesehatan Kota Denpasar ibu Ni Nyoman Muryati tampak hadir di Polsek Benoa untuk melakukan pemantauan kegiatan ini seraya berkoordinasi dengan Kapolsek Benoa.


Kapolsek Benoa Kompol Wiranata menyampikan, " Kita sangat bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dengan kerjasama semua pihak, dimana awalnya Kami  akan melaksanakan Vaksinasi terhadap 200 orang, tapi warga masih banyak yang antri akhirnya menambah 100 dosis lagi sehingga total yang divaksin sebanyak 300 orang.


" Kami akan selalu mendukung segala kegiatan akselari vaksin, untuk itu kami meminta dan berharap kepada seluruh warga yang ada dikawasan pelabuhan Benoa bagi yang belum vaksin agar segera mendaftarkan diri ke Polsek Benoa supaya bisa kita datakan dan kita lakukan Vaksinasi lagi seperti sekarang ini." Ungkap Kapolsek Benoa Komp Wiranata.( Bna 33)

Polsek Benoa Polresta Denpasar Laksanakan Gerai Vaksin Presisi, Antusias Masarakyat Cukup Tinggi Polsek Benoa Polresta Denpasar Laksanakan Gerai Vaksin Presisi, Antusias Masarakyat Cukup Tinggi Reviewed by angkringan on Februari 21, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar