Singapore Airline Kembali Bawa PPLN Melalui Bandara Ngurah Rai, Polsek Udara Siapkan Pengamanan




JAGABALI.COM  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-  Polsek Udara melaksanakan pengamanan kedatangan 144 orang penumpang (PPLN) yang di bawa maskapai Singapore Airline yang kedua kalinya landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis malam (17/2/2022). 


Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Udara menempati sejumlah titik atau pos di areal terminal kedatangan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dilalui oleh para penumpang PPLN ini. Petugas pam mengarahkan para PPLN ini mulai dari pos pemeriksaan suhu tubuh dan dokumen kesehatan, pemeriksaan Swab PCR, pemeriksaan dokumen keimigrasian, berlanjut ke pengambilan bagasi di compayer, bea cukai. Setelah itu para penumpang melakukan registrasi hotel tempat karantina.


Menurut Kapolsek Udara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. menerangkan pengamanan kedatangan penumpang PPLN sebanyak 144 orang ini berjalan aman dan lancar tidak ada kendala ataupun hambatan yang ditemui.


“Seluruh rangkaian pengamanan dapat kita laksanakan dengan baik sesuai dengan arahan ataupun CB-CB yang di berikan pimpinan,”ujarnya.


Kapolsek juga menambahkan, untuk personil pengamanan ini pihaknya mengerahkan personil sebanyak 20 orang berkolaborasi dengan personil dari Lanud I Gusti Ngurah Rai maupun Avsec Angkasa Pura. (ga33)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama