Terkini

recentposts

Tingkatkan Silahturahmi demi tetap terjaganya Stabilitas Keamanan, Unit Binmas Sambangi Duktang




JAGABALI.COM   Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Salah satu kinerja Polri adalah menciptakan situasi aman dan kondusif dikalangan masyarakat, Unit Binmas Tingkatkan Silahturahmi kepada penduduk Pendatang.


Menyikapi hal dimaksud demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi kerawanan kamtibmas, serta cegah masuknya radikalisme, maka pada hari Senin, 14 Februari 2022 jam 09.00 wita, Kanit Binmas Polsek Bangli Polres Bangli Iptu I Wayan Wista bersama Panit 1 Binmas Aiptu I Nengah Rumiasa dan didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Binluh ke penduduk Pendatang yang berada di Lingk. Kawan, Kel. Kawan, Kec./Kab. Bangli.  


"Kegiatan Binluh yang dilakukan oleh Unit Binmas merupakan wadah penyaluran aspirasi dan informasi dari para Duktang, Tokoh baik Muslim, Hindu dan Kristen yg ada di wilayah Kota Bangli, 

terkait situasi kamtibmas agar Kepolisian dapat lebih mudah dalam melakukan pemetaan potensi kerawanan kamtibmas." Ujar Iptu I Wayan Wista.


Tujuan Binluh selain koordinasi terkait situasi terkini dan pemberlakuan PPKM Level III diwilayah Bali sesuai dengan Surat Edaran dari pemerintah dan untuk mencegah penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Putu Eka Kristina juga bagikan Masker kepada warga. Kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi untuk mendapatkan informasi yg lebih aktual  untuk kelancaran tugas Kepolisian.


Salah satu Warga Duktang, mengucapkan" banyak terima kasih kepada jajaran Polres Bangli dalam hal ini Polsek Bangli yang sudah menurunkan personilnya untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga, sehingga kami merasa diayomi dengan kehadiran aparat Kepolisian" Ucapnya.


Ditempat terpisah Hal Senada disampaikan Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M," untuk menjaga situasi agar tetap kondusif di wilayah Polsek Bangli, agar kegiatan  Silahturahmi kepada Todat, Toga dan Tomas serta warga Masyarakat pendatang perlu ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa dekat dengan Polri, sehingg Polri semakin dicintai Masyaraka dan juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19," ujar Kapolsek Bangli.


Salam Presisi

Tidak ada komentar: