Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Kodim Bangli Lakukan Operasi PPKM Secara Terus Menerus

 



JAGABALI.COM  Bangli – Jajaran Kodim 1626/Bangli terus melakukan operasi PPKM untuk memberikan himbauan prokes kepada warga yang beraktivitas luar rumah di wilayah Kecamatan Bangli. Sabtu (19/3/2022).


Dalam pelaksanaannya para Babinsa di jajaran Koramil 1626-01/Bangli melakukan patroli di sekitar wilayah Kecamatan Bangli dengan memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada warga dengan menekankan pelaksanaan 3 M, (Menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker). Penerapan Prokes di lakukan Babinsa Kodim Bangli untuk mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Bangli.


Sementara itu Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menjelaskan kegiatan operasi PPKM terus dilakukan jajarannya agar  warga masyarakat  tidak lengah dan lalai dalam melaksanakan prokes di setiap aktifitas kesehariannya sehingga terhindar dari paparan Covid-19.


Lebih lanjut dikatakan bahwa semua jajaran Babinsa di lapangan berupaya melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna pemutusan penyebaran Covid 19. Dandim berharap walaupun kasus terkonfirmasi Covid 19 sudah mengalami  penurunan namun protokol Kesehatan harus tetap dijalankan.

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Kodim Bangli Lakukan Operasi PPKM Secara Terus Menerus Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Kodim Bangli Lakukan Operasi PPKM Secara Terus Menerus Reviewed by angkringan on Maret 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar