Himbauan Taat Prokes saat Polres Bandara Melaksanakan Ops Yustisi di Terminal Domestik

 




Polda Bali, Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai ditengah kasus covid-19 yang cenderung  mengalami penurunan beberapa hari belakangan ini, kegiatan Operasi Yustisi di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap dijalankan pada sabtu malam (16/4/2022). 


Kegiatan Ops Yustisi dengan menyasar masyarakat selaku pengguna jasa bandara yang tidak mematuhi prokes disamping itu personil Polres Bandara juga melakukan kegiatan himbauan-himbauan protocol kesehatan yang dilakukan secara massif.


Dalam penjelasannya, Perwira Pengawas (pawas) Iptu I Gusti Made Alit Kastawan seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan Ops Yustisi yang dilaksanakan pada malam ini didukung kekuatan10 orang masing-masing 8 orang dari Kepolisian dibantu security Angkasa Pura 2 orang.


“Giat Yustisi ini tetap mengedepankan sikap humanis dan saat pelaksanaan  dengan CB (Cara Bertindak) yang digunakan masih dengan melakukan kegiatan himbauan-himbauan menyangkut protokol kesehatan,”ujarnya.


Disamping itu, kegiatan lain yang dilakukan adalah melakukan penindakan manakala ada masyarakat yang masih membandel atau mengabaikan prokes. 


“Sampai dengan akhir kegiatan, belum ada  dilakukan penindakkan tetapi hanya diberikan teguran-teguran saja sebanyak 5 kali,”pungkas pawas yang kesehariannya menjabat Kasat Samapta.  (bdr33.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama