Jumat Berkah Kapolres Karangasem Berbagi dengan Anak Yatim Piatu



Polda Bali-Polres Karangasem, disela-sela pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Marhaban Polres Karangasem yang dalam suasana bulan suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Karangasem AKBP Ricko AA. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., berbagi dengan anak Yatim Piatu. Jumat, 22/04/22


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem berbagi sedekah dengan anak Yatim Piatu yang berada dilingkungan Polres Karangasem. Kapolres juga menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu oleh umat muslim, karena bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rakhmat serta kasih sayang dari Allah SWT. 

Ada berbagai amalan di bulan suci Ramadan yang bisa dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bukan hanya sekedar ibadah wajib, ibadah lainnya juga dilipatgandakan pahalanya sehingga memberikan manfaat yang baik demi kemaslahatan umat. 


“Semoga dibulan puasa ini benar-benar menjadi berkah dan selama kegiatan puasa dilancarkan, serta semoga tetap berada dalam lindungan Allah SWT,” kata Kapolres Karangasem.


“Walaupun penyebaran Covid-19 telah menurun namun kita tidak abai dalam penerapan protokol kesehatan,” imbuh Kapolres Karangasem.

Jumat Berkah Kapolres Karangasem Berbagi dengan Anak Yatim Piatu Jumat Berkah Kapolres Karangasem Berbagi dengan Anak Yatim Piatu Reviewed by redaksi dua on April 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar