Pelaksanaan Giat PH Pagi Personil Lantas Polres Bandara Tempati Jalur Rawan

 



JAGABALI.COM   Badung, Polres Bandara -   Memberikan kelancaran dan kenyamanan masyarakat selaku pengguna jalan raya, personil Lantas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan rutin PH Pagi di jalur luar kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,  jumat (1/4/2022).


Kegiatan PH Pagi yang dilaksanakan di dua titik yang ada di zona luar bandara yang mendapat atensi dan pengawasan personil Satuan Lantas masing-masing Simpang Harris dan Simpang Radar.


Menurut Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan penempatan personil lantas setiap harinya sudah di atur sesuai dengan jam dinas masing-masing sehingga di dua persimpangan tersebut tetap ada personil yang melakukan pengawasan dan pengaturan lalin. 


“Dengan kehadiran personil Lantas diharafkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam hal kelancaran dan kenyamanannya selaku pengguna jalan menuju ke tempat tujuannya masing-masing,”ujarnya. 


Lebih lanjut Kasi humas menuturkan, penempatan personil dalam giat PH Pagi ini merupakan salah satu bagian dalam melaksanakan program Pimpinan yaitu program commander wish. (bdr33.1)

Pelaksanaan Giat PH Pagi Personil Lantas Polres Bandara Tempati Jalur Rawan Pelaksanaan Giat PH Pagi Personil Lantas Polres Bandara Tempati Jalur Rawan Reviewed by kukukbelukcom on April 01, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar