Terkini

recentposts

Pererat Talisilaturahmi, Kapolres Pasuruan Kota Kembali Ajak Wartawan Ngopi Barengi Saat Buka Puasa

 


 

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H., S.I.K., M.Si. mengadakan acara Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida). Dengan acara tetap mempererat talisilaturahmi dan membangun kamtibmas yang kondusif di Kota Pasuruan. 


Kegiatan Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida) dilaksanakan di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota Jl. Gajahmada, Senin (25/4/2022) Sore. 


Hadir dalam kegiatan Piramida Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H., S.I.K., M.Si. bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi, didampingi Para Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota dan Para Kapolsek, serta para wartawan media se- Kota Pasuruan. 


Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, Alhamdulillah dapat bertemu kembali dengan rekan rekan dari awak media, diharapkan kegiatan ngopi bareng ini dapat terus menyambung silaturahmi antara Kepolisian dengan Insan media, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat. 


“Tujuan digelar Piramida untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini, baik tentang kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat, serta menyampaikan antisipasi arus mudik di Kota Pasuruan“ ucapnya. 


Di samping itu dalam kegiatan di isi dengan kultum dari ustad KH. M. Nuri Usman dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan parsel oleh Kapolres Pasuruan Kota menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah. 


Kapolres menyampaikan, ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada wartawan dan media atas dukungannya untuk Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dan selama penanganan Covid-19.

Tidak ada komentar: