Personil Pos Pam Petitenget Beri Rasa Aman Dan Ingatkan Prokes Kepada Pengunjung Pantai




Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara -  Personil yang terlibat Ops Ketupat Agung 2022 di bantu piket Unit Samapta Polsek Kuta Utara melakukan pengamanan bagi  pengunjung pantai Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jumat (29/4) sore pukul 17.30 Wita.


Kegiatan tersebut di lakukan di depan Pos Pengamanan Ops Ketupat Agung 2022 Petitenget di Pimpin Kapospam Ipda I Nyoman Suryawan.


Selain melakukan pengamanan, kegiatan tersebut juga memberikan  himbauan dengan humanis terhadap para  pengunjung pantai agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan penularan virus Covid 19 dan membagikan  masker gratis 


Ipda Nyoman Suryawan selaku Ka Pospam Ops Ketupat Agung 2022 Petitenget menjelaskan pihaknya wajib memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengunjung wilayah pantai di Kecamatan Kuta Utara dalam suasana liburan Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 dengan melakukan pengawasan dan patroli  di sepanjang pantai Petitenget.


"Kita juga ingatkan kepada pengunjung agar berhati - hati dengan barang bawaan terutama handphone, dompet, perhiasan yang dapat memancing tindak kejahatan," ucap Suryawan.


"Menjelang sore hari merupakan puncak kunjungan dari masyarakat baik asing maupun lokal di pantai ini, sehingga Kami secara bergilir  melakukan pengaturan arus Lalin di pintu keluar dan masuk areal pantai Petitenget," pungkas Ipda Suryawan.

Personil Pos Pam Petitenget Beri Rasa Aman Dan Ingatkan Prokes Kepada Pengunjung Pantai Personil Pos Pam Petitenget Beri Rasa Aman Dan Ingatkan Prokes Kepada Pengunjung Pantai Reviewed by kukukbelukcom on April 30, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar