Polres Bangli Terima Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2022




Polda Bali, Polres Bangli  Polres Bangli terima Audit Kinerja Tahap I tahun Anggaran 2022 dqri Itwasda Polda Bali aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.


Setibanya di Polres Bangli Tim Audit Itwasda Polda Bali yang dipimpin Kombespol Rio Indra Lesmana, S.H.,S.I.K., disambut langsung Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol I Wayan Suka dan para pejabat utama Polres Bangli


Audit kinerja yang di gelar di Rupatama Polres Bangli hari ini Selasa (19/4). diawali dengan sambutan Ketua Tim yang menyampaikan bahwa Audit kinerja ini dilakukan secara berkala dalam rangka pengawasan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehingga semakin profesional dan proporaional dalam bertugas.


Ketua tim juga menyampaikan bahwa kegiatan audit kinerja ini juga akan dilakukan samapi ketingkat Polsek untuk mengetahui sejauh mana kinerja Polsek jajaran. 


Setelah arahan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi pada masing-masing Bagian, Fungsi dan Seksi yang ada di Polres Bangli.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama