Terkini

recentposts

Polsek Ubud selenggarakan Penyaluran Hari Ke-2 BTPKLW 2022 Kepada Masyarakat




GIANYAR - Bertempat Ancaksaji Puri Agung Peliatan, Ubud, Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. dampingi Kasat Binmas AKP Gede Endrawan S.H., M.H., dalam penyaluran bantuan tunai kepada masyarakat di Kecamatan Ubud dan Payangan. Kamis 28/04/2022.


Kurang lebih 750 orang masyarakat dilayani oleh Polsek Ubud bersama Tim Polres Gianyar dalam pencairan dana BTPKLW (Batuan Tunai Pangan Kaki Lima Warung) yang terdiri dari Masyarakat Ubud Sebanyak 250 Orang, dan Masyarakat Payangan Sebanyak 500 Orang. 


Adapun Besaran jumlah bantuan yang diterima masyarakat sebesar Rp. 300.000,- perorang yang langsung diberikan setelah Registrasi dan Verivikasi sehingga data dianggap lengkap. 


Kompol I Made Tama, S.H. mengatakan, “kami sudah siapkan tempat dengan jumlah tampung 500 orang diatur sedemikian rupa sehingga disiplin prokes tetap berjalan dan kerumunan dapat dicegah.


Kapolsek pastikan dalam penyaluran bantuan ini tidak ada potongan sedikitpun dari petugas, semua akan mengawasi giat dimaksud, Dan atas Kerjasama Personel Polres Gianyar dan Polsek Ubud Diucapkan Terimakasih sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan Harapan. Tutupnya.

Tidak ada komentar: