Srikandi Presisi Polresta Denpasar Gandeng Mahasiswa Bagikan Takjil




Denpasar, Sebagai Upaya menjaga sinergitas Polri khususnya Polresta Denpasar dengan mahasiswa, Tim Srikandi Presisi Polresta Denpasar bersama sejumlah Mahasiswa mengelar aksi Sosial pada Kamis (21/4/22).



Kegiatan ini berlangsung dibeberapa tempat di wilayah Kota Denpasar, seperti di jalan Raya Puputan Renon Denpasar tepatnya depan badjra Sandi dan seputar lapangan Renon yaitu pembagian Takjil kepada warga masyarakat yang melintas, kegiatan ini sendiri bertepatan dalam bulan Suci Ramadhan. 



Dalam momen ini Polwan bersama Mahasiswa  bersinergi memberikan takjil secara gratis kepada pengendara yang kebetulan belum mempersiapkan makanan berbuka. 


Tidak kurang dari 100 bungkus takjil yang di bagian para polwan bersama Mahasiswa, nampak warga sangat antusias menerima, sementara itu Wakasat Lantas AKP Shinta Ayu Pramesti, S.I.K selaku koordinator Tim Srikandi Presisi Polresta Denpasar memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah ikut dan berperan aktif membantu Polri dalam kegiatan sosial yang digelar tersebut.



"Kami sangat mengapresiasi adik-adik Mahasiswa yang turun andil dalam kegiatan sosial yang kami gelar untuk masyarakat, " Kata Wakasat lantas. 


Polri dan mahasiswa kerap kali dipertemukan dalam beberapa kegiatan misalnya saat para mahasiswa mengelar aksi demonstrasi menyampaikan pendapat di depan umum dan Polri akan melakukan pengamanan terhadap aksi tersebut. 


Wakasat Lantas juga berharap kedepannya sinergitas serta kolaborasi antara Polresta Denpasar dan mahasiswa terus dilakukan, tak terbatas hanya kegiatan sosial tetapi juga kemanusiaan, kemasyarakatan, dan kebangsaan memerlukan peran mahasiswa. 


Diakhir kegiatan sebagai wujud tali kasih Polresta kepada para mahasiswa, Tim Srikandi Presisi memberikan bantuan sembako kepada sejumlah mahasiswa, tidak kurang dari 30 paket sembako yang disalurkan dan ini di harapankan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok keluarga.

Srikandi Presisi Polresta Denpasar Gandeng Mahasiswa Bagikan Takjil  Srikandi Presisi Polresta Denpasar Gandeng  Mahasiswa Bagikan Takjil Reviewed by angkringan on April 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar