Terkini

recentposts

Antisipasi Gangguan Perairan, Satgas 6 Ops Gapura Agung IV-2022 Gelar Patroli Laut



Denpasar - Guna mencegah gangguan melalui Perairan dan memastikan keamanan delegasi G20 FFM yang melewati tol Bali Mandara, Satgas 6 pengamanan Kawasan rute Jalan Tol melaksanakan giat mobiling di seputaran perairan jalur tol, Sabtu (9/7/2022).


Giat Mobiling ini dilakukan dengan menggunakan 2 Rubber Boat dinas yang diperkuat enam orang personel. Para personel ini menyasar sejumlah titik-titik seputaran jalan tol yang dianggap rawan dalam radius pemantauan patroli laut.


Kegiatan patroli perairan bertujuan agar selama pelaksanaan kegiatan G20 FFM berlangsung aman, lancar dan sukses. Sehingga kegiatan ini terus dikerahkan guna menjaminnya para delegasi baik VVIP maupun VIP terutama pada saat pergeseran dari satu objek yang dikunjungi ke objek kunjungan yang lainnya, meskipun sudah ada pengawalan secara khusus namun rute perjalanan juga tetap disiapkan sehingga perjalanan VVIP maupun VIP tidak sampai terjebak kemacetan atau gangguan yang tidak diinginkan.


Dirpolairud Polda Bali Kombes. Pol. Soelitijono, S.I.K., M.H. selaku Waka Ops Gapura Agung IV-2022 menyampaikan patroli dilaksanakan untuk menangkal gangguan keamanan maupun kemungkinan masuknya penyusup melalui jalur tikus perairan. ”Patroli ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan untuk para delegasi G20 FFM 2022,” tegas Perwira Melati tiga di Pundak. ****

Tidak ada komentar: