Kapolresta Drag Bike Open Championship 2022 Berjalan Sukses Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 di Kota Jayapura



Jayapura,  jagabali.com  - Event Kapolresta Drag Bike Open Championship 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Kota Jayapura berjalan Sukses, Aman dan lancar.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si usai menyerahkan Trhopy dan Uang Pembinaan terhadap para pemenang di salah satu kelas yang dipertandingkan dalam event tersebut bertempat di Buper Waena Distrik Heram, Minggu (17/7) sore.


Wakapolresta mengatakan, pertama ia menyampaikan pesan Bapak Kapolresta Jayapura Kota yang mengucapkan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara yang telah sukses mengkoordinir jalannya lomba Kapolresta Drag Bike Open Championship 2022 selama dua hari ini.


"Mulai dari awal hingga hari kedua yakni hari ini, semua terselenggara dengan baik, Zero accident tanpa permasalahan, ini menunjukkan bahwa panitia bekerja keras untuk kesuksesan acara ini yang dipersembahkan untuk Hari Bhayangkara Ke-76," ungkapnya.


Lebih lanjut kata Wakapolresta, Pengurus IMI Prov. Papua luar biasa menyambut baik hal ini, kerja sama yang sudah ada akan terus ditingkatkan pada event-event yang lain.


"Diantaranya bukan hanya Drag Bike saja, akan ada untuk balap motor lainnya, kemungkinan dalam waktu dekat akan dilaksanakan Safety Riding. Kita tahu bahwa animo anak-anak muda millenial banyak di momen-momen seperti ini, untuk itu akan kita manfaatkan dan tidak menyia-nyiakannya dengan tetap bersinergi bersama komponen-komponen terkait agar bisa terus menciptakan hal-hal yang positif di Kota Jayapura," imbuh Wakapolresta.


Ditempat yang sama Sekretaris IMI Prov. Papua Andi Djafar juga turut mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya event ini yang sudah berjalan lancar dan sukses.


Dalam event Kapolresta Drag Bike Open Championship 2022 yang digelar di Bumi Perkemahan Cenderawasih Waena selama 16-17 Juli 2022, keluar sebagai Juara Umum Lokal Papua - Papua Barat yakni Ari Afriyansah dari 21 Motoshop.(*)


Penulis : Subhan

Kapolresta Drag Bike Open Championship 2022 Berjalan Sukses Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 di Kota Jayapura Kapolresta Drag Bike Open Championship 2022 Berjalan Sukses Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 di Kota Jayapura Reviewed by kukukbelukcom on Juli 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar