Terkini

recentposts

Sipandu Beradat-Kring Polri Amankan Ibadah Idul Adha 1443 Di Blahbatuh

 



Gianyar - Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H, Polres Gianyar menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Mesjid-mesjid tempat yang dilaksanakannya shalat idul Adha 1438 H, Minggu/10 Juli 2022.


Sebagaimana Di Kecamatan Blahbatuh, personel Kring Polri Polres Gianyar melaksanakan pengamanan bersama Pecalang dan Pengamanan Swakarsa Masjid sebagai implementasi Sipandu Beradat guna menjamin ketertiban dan lancarnya Ibadah yang dilaksanakan masyarakat.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H.,M.H. yang langsung terjun memantau jalannya pengamanan mengatakan bahwa sinergitas pengamanan digelar sejak pelaksanaan malam Takbiran hingga Ibadah Sholat dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban.


"Sejak Malam Takbiran kemarin personel telah siap sedia, Pecalang dan Pengamanan Masjid turut serta melakukan mengamankan Hari Raya Idul Adha 1443 H, ujarnya.


Terpantau disetiap tempat yang melaksanakan Shalat Idul Adha baik itu musholla ataupun Masjid,  personel gabungan tetap semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.


Sebagai informasi Hari Raya Idul Adha 1443 H di Kecamatan Blahbatuh sendiri dilaksanakan di 5 Lokasi yakni Masjid Nurul Yaqin Semabaung, Masjid Darul Hijrah-Keramas, Gedung Serba Guna Yayasan Bintang 9 BTN Tojan, Musholla Baitulah Tojan dan di PT Harapan Jaya Beton Jalan By Pass IB Mantra.


"Hasil pemantauan Hari Raya Idul Adha berjalan dengan Aman, Lancar dan Khidmat, hal ini tentunya berkat sinergitas pengamanan dari TNI-Polri dengan masyarakat, Tutup Kapolsek Suharto Giri

Tidak ada komentar: