Terkini

recentposts

Bhabinkamtibmas Sosialisasi QR Dumas Presisi Kepada Satpam




Gianyar UBUD - Polsek Ubud melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi aplikasi Dumas Presisi di wilayah Hukum Ubud.  Sosialisasi ini menyasar para pengemban fungsi keamanan lingkungan seperti Satpam. 


Sosialisasi Dumas Presisi ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bertempat di Hotel Seres Banjar Jukut Paku, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Gianyar. Selasa (09/08/2022)


Aiptu I Made Widastra mengatakan, Sosialisasi Dumas Presisi ini bertujuan untuk memberikan informasi kalau saat ini masyarakat bisa mengadukan terhadap pelayanan kepolisian.


“Hari ini kita sosialisasikan Ini untuk mengedukasi Para Satpam sebagai mitra kita dalam menjaga keamanan masyarakat  terkait pelayanan Polri. Sehingga diharapkan bisa memahami inovasi yang dikeluarkan Polri guna menunjang pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.


Ditempat lain, Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H.  berpesan dengan adanya program Dumas Presisi ini masyarakat tidak perlu mendatangi kantor Polisi. Masyarakat hanya tinggal menggunduh aplikasi tersebut di play store untuk menikmati pelayanan Polisi.


“Sekali lagi saya jelaskan, aplikasi ini mempermudah masyarakat untuk mengadukan terkait tingkat kepuasan pelayanan polisi saja, kalau ada kejadian apapun masyarakat bisa melaporkan melalui Aplikasi Dumas Presisi,” pungkasnya.  *

Tidak ada komentar: