Terkini

recentposts

Hormati Arwah Para Pahlawan, Dandim 0904/Paser Beserta Ketua Persit KCK Cab XVII Datangi TMP Daya Taka

 



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Ziarah Kubur usai melaksanakan upacara bendera peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia dihalaman Kantor Bupati Paser juga diikuti unsur Forkopimda beserta para istri. Rabu (17/8/2022)


Disamping itu yang bertindak sebagai peserta Upacara antara lain pleton anggota Kodim 0904/Paser, Brimob Kompi C Paser, Polres Paser, Satpol PP dan ASN jajaran Kabupaten Paser.


Setelah Pelaksanaan Upacara Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan Daya Taka kegiatan dilanjut prosesi tabur bunga dengan diawali oleh Bupati Fahmi dan Wabup Masitah di makam pahlawan pejuang Paser yakni Panglima Sebaya dan Panglima Sentik.


Tidak luput Dandim 0904/Paser beserta Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr ikut menaburkan bunga dibeberapa Makam Pahlawan Paser yang terdiri dari 5 anggota TNI Polri dan 7 anggota ASN Kabupaten. 


"Momentum tabur bunga di makam pahlawan Daya Taka memang rutin digelar, terutama seusai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI. Hal itu untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa dan gugur dalam membela kemerdekaan Negara kita" ujar Dandim 0904/Psr.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar: