Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Pekan Disiplin, Bid Propam Gelar Gaktibplin di Satker Lingkungan Polda Papua

  


Jayapura - Guna mewujudkan personil Polri yang mentaati aturan, Bid Propam Polda Papua melalui Subbid Provos melaksanakan Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Satuan Kerja yang berada di lingkungan Polda Papua, Selasa (30/8) pagi. 


Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan Gaktibplin pekan disiplin yang di laksanakan oleh Bid Propam agar setiap personil Polri khusus Polda Papua wajib mentaati aturan maupun ketentuan yang berlaku sebagai anggota Polri. 


"Adapun sasaran dari kegiatan di maksud diantaranya pemeriksaan sikap tampang, antribut gampol, kelengkapan identitas diri serta pengecekan maupun pendataan senjata api yang berada di Satker lingkungan Polda Papua, " ucapnya. 


Lebih lanjut lagi kata Kombes Pol. Gustav, untuk pagi ini hanya lima Satuan Kerja yang dilakukam pemeriksaan diantaranya Biro Logistik, Bid TIK, Direktorat Binmas, Bid Hukum termaksud juga personil Bid Propam. 


"Untuk Satuan Kerja lainnya akan dilakukan esok harinya sehingga semua Satker dapat terkontrol dengan baik dan disiplin anggota makin terjaga, " ungkapnya. 


"Dalam Gaktibplin tersebut juga masih didapati enam personil yang melanggar aturan sehingga dilakukan tindakan disiplin ditempat agar dapat memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat, " jelasnya. 


Kabid Propam mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dan pembinaan disiplin terhadap personil Polda Papua agar dapat mengurangi pelanggaran sekecil apapun untuk menjaga nama institusi Polri yang lebih baik kedepannya. 


Pelaksanaan kegiatan Gaktibplin pekan Disiplin dipimpin langsung Ps. Kasubbid Provos Kompol I Made Suartika, S.IP didampingi 15 personil Subbid Provos Polda Papua.(*) 



Penulis : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar