Terkini

recentposts

Turnament Voli Dalam Rangka Dandim CUP 2022 Telah Usai, 12 Tropi Diserahkan Pemenang

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka memperingati HUT RI 17 Agustus 2022 di wilayah Kabupaten Paser Kodim 0904/Paser telah melaksanakan Turnament Voli Dandim CUP 2022. Selasa (2/8/2022)


16 Tim pemenang telah mendapatkan penghargaan diantaranya 12 Tropi beserta Uang Pembinaan serta 4 tim mendapatkan Uang Pembinaan.


"Terima kasih kepada seluruh Panitia dan seluruh Tim yang sudah melaksanakan Dandim CUP 2022 ini, semoga para Atlet dapat mengembangkan kemampuannya khususnya bagi kategori pelajar" ujar Kasdim 0904/Paser Mayor Czi Edy Purwanto.


Sesuai dengan pertandingan yang telah ditentukan panitia bahwa penyandang Juara 1 Umum Putra dimenangkan oleh Benuo Paser dari Kecamatan Paser Balengkong.


Sedangkan untuk Umum Putri tim dari LOS Paser Kecamatan Longikis.


Sedangkan untuk tingkat pelajar untuk putra dari SMAN 1 Longikis dan untuk Putri dari SMU 1 Longkali.


Adapun 2 kandidat pemenang yaitu pemain terbaik bermasalah dari tim Voli Kois Kecamatan Kuaro serta Tosser terbaik dari tim Benuo Paser Kecamatan Paser Balengkong.


Dalam penutupan kali ini telah hadir pula Ketua Disporapar Paser, Ketua KONI, Ketua PBVSI Paser beserta para tamu undangan yang hadir untuk menyaksikan bakat bakat Atlet Paser.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar: