Bentuk Kepedulian,Babinsa Pamusian Antar Warga Binaan Ke Peristirahatan Terakhir.

 



Tarakan - Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, seperti Anggota Koramil 0907/02 Tarteng Sertu Asyin menghadiri takziah dan pemakaman warga masyarakat yang telah meninggal dunia karena sakit  Alm Baharudin (50) diwilayah RT.22 Kel.Pamusian,Minggu(03/09/2022).


Datangnya Babinsa Sertu Asyin sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.


Sertu Asyin mengatakan kegiatan ini bukan hanya karena kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas, namun hal ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah mereka dalam untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan.


"Sebagai sesama hamba allah SWT,sudah merupakan kewajiban untuk hadir melayat,menshalatkan serta memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir",pungkasnya.

Bentuk Kepedulian,Babinsa Pamusian Antar Warga Binaan Ke Peristirahatan Terakhir. Bentuk Kepedulian,Babinsa Pamusian Antar Warga Binaan Ke Peristirahatan Terakhir. Reviewed by Abimanyu on September 03, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar