Dekat Dengan Anak Polsek Tegalalang Terima Kunjungan TK Sila Kumara Santi



Polda Bali – Polres Gianyar, Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita menerima kunjungan TK Kumara Santi 2 Desa Sebatu Sebanyak 15 orang yang di dampingi oleh Kepala Sekolah di Mapolsek Tegalalang. Rabu 28 September 2022.


Dalam kunjungannya Kapolsek yang didampingi para kanit dan anggota memberikan pengenalan berupa Pengenalan unit fungsi serta pakaian dinas Polri, Belajar Baris Berbaris dan bernyanyi bersama, Mengenal rambu rambu lalulintas secara sederhana, Motifasi dengan bernyanyi bersama Memperlihatkan ruangan di masing-masing unit di Mako Polsek Tegallalang, serta memberikan alat alat tulis berupa buku dan pensil.


Dalam hal ini Kapolsek tegalalang menyampaikan tujuan penerimaan kunjungan tersebut untuk menciptakan Figur Polri yang humanis kepada anak anak usia dini dan memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi. 


“Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk disiplin, taat dan tertib”, jelasnya


Apresiasi dari Kepala sekolah dan guru pendamping TK  sila Kumara Santi 2 Desa Sebatu ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak kepolsek Tegallalang  beserta anggota telah menerima anak anak kami dan memberikan bimbingan dan pelajaran diusia dini serta pemberian alat alat tulis.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama