Sambut HUT TNI Ke- 77, Kodim 0907/Trk Gelar Badminton Liga Santri Piala Pangdam VI/Mulawarman.

  


Tarakan - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke- 77 Tahun 2022 sekaligus menghadapi Badminton liga Santri Piala Pangdam VI/Mulawarman, Kodim 0907/Trk menggelar seleksi atlit badminton santri yang dilaksanakan di Lamin Raja Alam,Kamis(29/09/2022).


Pertandingan Badminton Liga Santri Piala Pangdam VI/Mlw ini diikuti oleh pondok pesantren MBS Tarakan dan Pondok pesantren KUMI Tarakan,dimana acara tersebut di buka oleh Pasitet Dim 0907/Trk Kapten Inf Fakih Mewakili Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si.


Dalam kesempatan tersebut mewakili Dandim Kapten Inf Fakih mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, yang mana nantinya hasil output yang sudah diseleksi dalam pertandingan batminton ini dapat berlanjut untuk mengikuti turnamen ditingkat Korem yang kemudian berlanjut sampai ditingkat Kodam di Balikpapan,ucapnya.


Lanjutnya,Dalam kompetisi sudah menjadi hal yang lumrah ada yang menang dan ada yang kalah untuk itu dari hasil yang diperoleh masing-masing atlet bisa dijadikan acuan dalam mempersiapkan diri untuk maju ke ivent berikutnya, kami sangat mengapresiasi semangat kekompakan para atlet batminton yang ikut serta dalam turnamen ini,ungkapnya.


Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta bertanding dengan penuh sportifitas yang tinggi, disiplin serta menghormati dan menghargai sesama pemain, dalam suatu pertandingan sudah pasti ada yang menang dan kalah,pungkasnya.


Adapun Hasil Kegiatan dalam pertandingan adalah juara 1 Zaki Fauzan dari 

Ponpes MBS Tarakan sedangkan juara 1 ganda putra adalah pasangan Yudi Alvito,dan Rizky Saputradari Ponpes MBS Tarakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama