Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

TNI dan Masyarakat Gotong Royong Tambah Ruang Kelas PAUD Permata Hati Desa Petahunan Lumajang

 



Lumajang, Pendim 0821 - TNI dan Masyarakat gotong royong membangun tambahan ruang kelas bagi peserta didik sekolah PAUD "Permata Hati", di Desa Petahunan Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Selasa (20/9/2022).


Saat kegiatan tersebut, Babinsa Petahunan Koramil 0821/19 Sumbersuko Sertu Iswan D.S  mengungkapkan, bahwa dirinya dan masyarakat berupaya untuk mempercepat dalam pelaksanaan pembangunannya, sehingga nantinya tepat waktu dan dapat segera bisa ditempati untuk proses belajar mengajar.


"Kenyamanan tempat belajar, juga memicu semangat. Penyiapan generasi cerdas, menjadi dasar pelaksanaan kegiatan,"ungkap dia.


Menurutnya, akselerasi pembelajaran yang sempurna dapat mendorong ketersediaan generasi penerus bangsa yang handal, cerdas dan berbobot dalam segala sisi.


Dalam kesempatan itu, dirinya juga merasa bangga pada guru pengajar, akan kegigihan dalam berjuang memberikan ilmu lewat didikan di setiap jam sekolah.


"Semoga apa yang kita lakukan saat ini, menjadikan berkah bagi kita semua, dan anak didik kita akan menjadi generasi penerus seperti apa yang kita harapkan, serta jadi tauladan," harapnya. (Pendim 0821)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar