Berprestasi, Polres Gianyar Berikan Reward Personel Saat Apel Pagi



Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar secara berkala terus memberikan reward kepada personel Polres Gianyar dan Polsek Jajaran yang berprestasi. 


Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. memimpin Upacara pemberian reward kepada personel Polres Gianyar dan Polsek Jajaran yang berprestasi. Senin (3/10/2022). 


Wakapolres Gianyar saat membacakan sambutan dari Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan personel yang menerima reward sebanyak 36 personel. 


Yang terdiri dari personel Polsek Payangan 6 orang, personel Polsek Sukawati 14 orang, personel Satlantas 7 orang dan personel Satuan Narkoba sebanyak 9 orang. 


"Bagi personil yang berprestasi saya ucapkan selamat atas prestasinya dan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya, tingkatkan kinerja rekan-rekan," Ujar Wakapolres Gianyar.



"Untuk Kapolsek Jajaran apabila ada personilnya yang berprestasi agar di sampaikan kepada pimpinan," Tambahnya. 


Dalam upacara pemberian reward juga dirangkaikan dengan laporan Korps Kenaikan Pangkat dan pelepasan personel Polres Gianyar TMT 1 Oktober 2022 yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama