Terkini

recentposts

Hadiri Sosialisasi Danramil Bunyu Ingatkan Pentingnya Upaya Penanggulangan Peredaran Dan Penyalahgunaan Narkotika

  


Tanjung Selor, Danramil 0903-03/Bunyu Kapten Inf Ngang Ului Usat hadiri pembukaan sosialisasi tentang penyalagunaan dan pemberantasan peredaran narkotika dari dinas Kesbangpol Kab. Bulungan. kepada siswa siswi yang ada di Kec. Bunyu bertempat di aula Kecamatan Bunyu, Jumat (21/10/2022).


Hadir dalam kegiatan antara lain Sekcam Kec. Bunyu, Danramil Bunyu, Danpos AL, Kapolsek Bunyu, Kakesbangpol Kab. Bulungan, Siswa siswi Kec. Bunyu.


Danramil 0903-03/Bunyu Kapten Inf Ngang Ului Usat mengharapkan kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan cara seksama, serta dapat memahami dampak dari bahaya Penyalahgunaan Narkoba, dan tidak terlibat dalam penyalahguna maupun peredaran gelap Narkoba.


Kegiatan ini bertujuan agar semua lapisan masyarakat khususnya generasi muda ikut berperan aktif melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba yang semakin marak.


Sosialisasi ini merupakan sebuah upaya yang terus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat untuk pencegahan terhadap penyalah gunaan dan peredaran gelap narkoba yang dapat merusak generasi muda.


Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba dapat menyebabkan rusaknya moral Bangsa. karena itu Pemerintah sangat memberikan perhatian terhadap penanganan atas penyalahgunaan narkoba, Mari kita menghindari Narkoba demi menuju Indonesia sehat dan bebas Narkoba.


Upaya penanggulangan peredaran gelap narkoba tidak terikat kepada tanggung jawab satu pihak, namun semua elemen masyarakat diminta berpartisipasi dalam menekan penyalahgunaan narkoba.

Tidak ada komentar: