Kapolres Gianyar Terima Kunjungan Tim PTIK STIK Lemdiklat Polri



Gianyar Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., menerima kunjungan Penelitian Tim PTIK STIK yang dipimpin Kabagjian Tekpol Bid PPTIK STIK KBP Solihin, S.I.K., M.H di Aula Tri Brata Polres Gianyar. Selasa, (18/10).

Kunjungan kerja ini dalam rangka Penyatuan Sistem Informasi Kepolisian Yang Terintegrasi Untuk Mewujudkan Big Data Polri, Guna Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Wilayah Polda Bali’

Tampak hadir mendampingi Ketua Tim yakni Kabagmin Bid PPITK STIK Lemdiklat Polri AKBP Yustinius Setyo Indriyono, S.H., S.I,K, Dosen Departemen Matematika FMIPA Universitas Indonesia Pembina TK I Dr. Drs.  Suryadi MT., M.T, Dosen STIK Lemdiklat Polri Pembina TK I Dr. Vita   Mayastinasari, S.E., M.Si dan Dosen STIK Lemdiklat Polri Pembina Dr. (C) Godfrtd R.T. Hutapea, S.E., M.Si.

Mengawali sambutannya Kapolres Gianyar mengucapkan selamat datang dan terima kasih, sudah berkenan hadir mengunjungi Polres Gianyar serta berharap kegiatan penelitian ini dapat memberikan masukan kepada Polres Gianyar dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan.

“Mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutannya selanjutnya mohon petunjuk dan arahan,” Ucanya.

Ketua Tim PTIK STIK dan rombongan yang sempat transit di ruang kerja Kapolres mengatakan tujuan kegiatan ini untuk melakukan penelitian, bila ada kendala didalam melaksanakan tugas sebagai tanggung jawab tugas di Kepolisian.

“Kepercayaan adalah pengharapan positif dari kita semua, tunjukan hal tersebut dengan prilaku yang baik, mulai dari kata-kata hingga tindakan,” Pesannya.

“Meskipun Keamanan bukan tugas kita saja melainkan tanggung jawab bersama, namun karena amanat Undang-undang Polri bertugas menjaga harkamtibmas, kita harus melaksanakan tugas dengan baik sesuai undang-undang. Sebagai keluarga besar Polri mari saling mengingatkan,” Sambungnya yang dilanjutkan dengan wawancara/Quisioner oleh Tim  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama