Terkini

recentposts

Anggota Kodim 0904/Paser Ikuti Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Gentung Temiyang Km 5 Desa Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot telah dilaksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan bersama dengan Instansi gabungan Kabupaten Paser. Kamis (10/11/2022)


Yang bertindak sebagai Irup Asisten Kesra Bapak Romif Erwinadi dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 0904-01/Tanah Grogot Letda Inf Qomarrul Huda.


Adapun undangan yang hadir dalam Upacara ini diantaranya adalah Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kajari Paser Bapak Rajendra Dhramalinga Wiritanaya, Kabag SDM Polres Paser AKP Suharno beserta jajaran Staf Pemda Kabupaten Paser.


Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November ini diperingati dengan mengheningkan cipta guna menghormati Jasa-jasa para pahlawan serta pembacaan kata-kata para pahlawan terdahulu untuk meningkatkan semangat masyarakat Indonesia.


"Dalam memperingati Hari Pahlawan kita harus merenung dan berdoa bagi seluruh pahlawan yang sudah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia" ujar Asisten Kesra Kabupaten Paser selaku Irup.


Kita harus meneruskan  pengembangan dan pemanfaatan energi baru terkait pengembangan sumber pangan yang berpotensi dan berbasis lokal guna meningkatkan produktifitas masyarakat Indonesia.


Memank tidak mudah untuk mempertahankan Kemerdekaan tapi kita bisa, karena pahlawan sudah melaksanakan hal tersebut.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar: