Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitera Pos Pagi di Simpang Jl. Bhayangkara Gianyar



GIANYAR - Personil Polsek Gianyar diterjunkan diberbagai titik kerawanan dan keramian masyarakat yang memulai aktifitas pada pagi hari.


Seperti nampak pada pelaksanan Pos pagi ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitera Polsek Gianyar Polres Gianyar Aiptu I Wayan Mustika memberikan pelayanan kepada masyarakat di Simpang Jl. Bhayangkara Gianyar, Jumat (18/11) pagi.


Secara rutin, kegiatan Pos pagi dimulai pukul 06.30 wita hingga pukul 07.30 wita. Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan Pos pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas karena sangat membantu memberikan keselamatan.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menerangkan bahwa setiap hari kerja dirinya memerintahkan anggota untuk melaksankan Pos pagi di setiap titik yang telah ditentukan dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya.


Selain itu, pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.


Hal ini dikarenakan pada pagi hari para karyawan dan pelajar berangkat ke kantor dan sekolah sehingga perlu adanya antisipasi dengan kehadiran anggota dilapangan, terang Kapolsek.  (*(

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama