Dengan Tetap Prokes Kasi Humas Ingatkan Cuaca Ekstrim Dan Bijak Bermedia Sosial



Tabanan - Sebagai wujud kedisiplinan bagi anggota Polres Tabanan, pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2023 pukul 08.30 wita telah melaksanakan apel pagi. Pelaksanaan apel pagi dilakukan oleh masing - masing bagian, Satuan Fungsi dan gabungan Si. Pelaksanan apel tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia, S.Sos  yang memimpin pelaksanaan apel fungsi gabungan dari Si Humas, Si Keu, Siwas, Sium, dan SPKT, mengatakan bahwa "saat ini masih kategori cuaca ekstrim, mohon agar tetap kita waspada, selalu mencari tahu informasi cuaca dari BMKG untuk kewaspadaan kita bersama. Hujan dan angin kencang masih berpotensi terjadi hendaknya hal ini diwaspadai. Demikian juga saat berada di pantai jangan bermain di dekat ombak karena perubahan angin yang seketika dapat menimbulkan gelombang tinggi, sekali lagi mari kita waspadai", ujar Kasi Humas Polres Tabanan.


Sesuai dengan fungsi kehumasan,Kasi Humas Polres Tabanan juga mengingatkan kepada perseta apel bahwa "dalam bermedia sosial kita hendaknya selalu bijak, tidak memposting hal-hal yang bersifat atau mempunyai dampak terhadap terganggunya stabilitas Kamtibmas. Demikian pula tidak melakukan pelanggaran terhadap ketentuan perundang-undangan yang mengatur tentang bermedia sosial. Sebelum share agar disaring, pertimbangkan dampak dari konten ataupun tulisan yang kita share",kata Kasi Humas Polres Tabanan.


"Tetaplah melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan loyalitas dan dedikasi penuh keikhlasan, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat",tutup  AKP I Nyoman Subagia, S. Sos. (Kamis 12/1)2023)


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama