Terkini

recentposts

Ketanggapan Personil Polres Bandara saat Bantu Masyarakat yang Butuh Pelayanan Informasi



Badung - Keberadaan personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang setiap harinya selalu hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya pengguna jasa Bandara I Gusti Ngurah Rai, selain melaksanakan tugas patroli dan pengamanan juga aktif membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan informasi.


Hal ini dilakukan agar masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan informasi dapat terbantu dengan pelayanan yang di berikan oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui PS. Kasubsi PIDM Sihumas Aiptu I Gede Suka Artana mengatakan keberadaan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan di lapangan juga berkewajiban membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan informasi.   


“Disinilah diperlukan ketanggapan dan kecepatan kita saat masyarakat sedang membutuhkan sesuatu walaupun hanya sekedar informasi petunjuk, bagi masyarakat tentu hal ini sangat membantu atas apa yang kita sampaikan,” kata Kasubsi PIDM saat dihubungi di kantornya pada senin (16/1/2023).


Dalam menyampaikan sebuah informasi lanjut Kasubsi PIDM, hendaknya selalu disampaikan secara jelas, humanis, sopan di samping itu pula tetap memperhatikan etika dan tata krama sehingga masyarakat dapat mengerti mengenai apa yang kita sampaikan. (hum23)

Tidak ada komentar: