Kasi Propam Polres Gianyar Melaksanakan Pengecekan Personil PH Pagi

 


GIANYAR - Pagi hari merupakan waktu yang sangat sibuk dan padat, dengan situasi demikian maka Kepolisian Resor Gianyar mewajibkan seluruh Personilnya untuk melaksanakan PH pagi.


Jalur utama atau alternatif masyarakat menuju perkantoran, sekolah, pasar, dan juga tempat kerja, personil Polres Gianyar yang dipertebal oleh Personil Polsek Jajaran turun melaksanakan pengaturan Lalu Lintas.


Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata  menjelaskan ” bahwa pelaksanaan PH pagi personil Polres Gianyar setiap harinya rutin dilakukan pengecekan dan pengawasan, kami berusaha terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, semoga dengan kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga Kabupaten Gianyar”, Jelasnya. Senin (8/5/23).




Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut ditemukan satu pelanggaran pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dengan alasan rumah dekat


"Kami memberikan teguran serta pemahaman terkait pentingnya helm pagi pengendara maupun yang dibonceng jikalau terjadi kecelakaan. Sehingga yang bersangkutan memahami dan berjanji tidak mengulangi kesalahannya lagi " Tutupnya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama