KRYD Skala Besar, Polsek Blahbatuh Efektifkan Penguatan Kamtibmas

 


GIANYAR BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Skala Besar dengan bentuk kegiatan meliputi Razia Ranmor,  Sidak Penduduk Pendatang, serta Patroli pada Objek Vital dan Pemukiman penduduk., Sabtu malam/6 Mei 2023.

 

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan pasukan bertempat di Area mako Polsek,  doa bersama dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan dengan sasaran orang, barang dan tempat rawan gangguan Kamtibmas.


Pelaksanaan KRYD Skala Besar ini dimaksudkan untuk memperkuat keamanan wilayah melalui upaya preventif Kepolisian yang dilaksanakan seraca terpadu dan berkelanjutan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.M.H. mengatakan bahwa penguatan Kamtibmas jelang amat penting dan secara rutin dilakukan jajarannya, salah satunya melalui KRYD.




"Pengerahan personel lebih maksimal Melalui KRYD dengan sasaran diperluas, hal ini untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan utamanya menciptakan kondisi yang aman"  ujarnya 


Ditambahkan pula bahwa KRYD yang dilaksanakan jajarannya merupakan kegiatan terpadu semua Unit Fungsi.




"KRYD dilaksanakan oleh gabungan piket Fungsi baik personel dengan pakaian dinas maupun tidak, hal hal yang menjadi perhatian tentunya sejumlah objek vital maupun kegiatan masyarakat yang mengundang kerawanan Kamtibmas , tandas Kompol Tama.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama