Polsek Blahbatuh Siagakan Personel, Atensi Penampahan Galungan


Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menyiagakan personel dalam rangka mengamakan kegiatan masyarakat di hari Penampahan Galungan, Selasa/1 Agustus  2023.


Apel pengamanan dilaksanakan di lapangan Mako Polsek Blahbatuh dengan dipimpin Perwira Pengendali Siaga /Padal Kanit Reskrim Ngakan Erawan, S.H.,M.H. serta dihadiri oleh personel siaga dan piket fungsi.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H mengatakan bahwa siaga dilaksanakan dalam menjaga situasi Kamtibmas utamanya kegiatan masyarakat di Hari Penampahan Galungan di kecamatan Blahbatuh.


"Kegiatan masyarakat semakin meningkat menjelang Hari Raya Galungan, utamanya pada area pasar dan pertokoan, kami siap untuk mengamankan kegiatan masyarakat di hari penampahan ini" ujarnya.


"Tujuan pelaksanaan siaga untuk menyiapkan personel sehingga siap untuk digerakkan sewaktu-waktu bilamana dibutuhkan, situasi keamanan di Kecamatan Blahbatuh sampai saat ini masih kondusif menjelang hari Raya Galungan besok,  tandas Kapolsek Tama.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama