Kapolres Klungkung Berikan Arahan Kepada Personel Polisi Banjar di Polsek Banjarangkan


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta memberikan Pengarahan terhadap Personel Polsek Banjarangkan yang tergabung dalam Polisi Banjar/ RW.


Dihadiri oleh Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada, Kasi Humas Iptu Agus Widiono dan Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra Bertempat di Halaman Mapolsek Banjarangkan, Pada Rabu, 13/9/2023


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan hari ini secara khusus menjadwalkan Polisi Banjar /RW untuk wilayah Polsek Banjarangkan dikarena Polsek Polsek yang lain sudah menerima arahan.


Pertama tama saya ingin sampaikan kepada Personel Polsek Banjarangkan yang bertugas selaku Polisi Banjar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga iklas, karena program polisi banjar ini dibentuk oleh Bapak Kabaharkam Polri Komjen Pol. M. Fadil Imran yang bertujuan untuk Polisi RW bermitra dengan masyarakat dalam mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan kamtibmas di lingkungan serta menemukan pemecahan masalah.


Bagi Personel yang tergabung Polisi Banjar tingkatkan responsif di masyarakat terhadap fenomena yang ada di banjar, menjadi problem solving ,mengedukasi kepada  masyarakat guna meningkatkan kesadaran hukum, meningkatkan interaksi kepada masyarakat dan kehadiran Polisi banjara sebagai  Coling sistem

/ sebagai  pendingin kepada  masyarakatnya. Kata Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta


Disamping itu juga Polisi Banjar Harus Memiliki Kemampuan Dasar dalam berkomunikasi yang baik terhadap warganya di banjar lakukan Monitoring / Pengamatan secara cepat dan kalian harus  Memahami KUHP dan Polisi Banjar harus mampu mengetahui permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat Dan juga melaksanakan kegiatan dengan Preemtif dan lakukan Binluh. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama