Minimalisir Guan Kamtibmas Polsek Denpasar Barat Terapkan Bluelight Patrol

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat terus berupaya meningkatkan keamanan wilayahnya dengan menerapkan kegiatan patrol wilayah bernama Bluelight Patrol. Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga setempat, Selasa (19/9/2023) malam. 


Bluelight Patrol adalah merupakan penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S. H, S. IK., M. Si., serta

sebagai tindak lanjut Commander Wish Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si., yakni Mengutamakan Tindakan Preventif atau Pencegahan dalam mewujudkan Harkamtibmas,  


Menggunakan lampu biru sebagai ciri khas patroli kepolisian kegiatan ini bertujuan untuk membuat polisi lebih terlihat di malam hari dan meningkatkan visibilitas mereka di berbagai sudut kota Denpasar Barat.


Dengan kehadiran Bluelight Patrol di Polsek Denpasar Barat berpatroli di wilayah Denpasar Barat diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat. 


Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Melalui Bluelight Patrol, kami tidak hanya meningkatkan penampakan polisi di wilayah kami, tetapi juga merespons cepat setiap gangguan kamtibmas yang terjadi", ucapnya. (BAR33)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama