Berikan Keamanan, Polres Tabanan Kawal Dengan Ketat Surat Suara Pemilu Tahun 2024 Dapil Bali


Tabanan-Guna memastikan keamanan dalam pelaksanaan  mendistribusikan surat suara pemilu tahun 2024 untuk Dapil Bali Personil Polres Tabanan melakukan pengawalan pada pukul 01.00 wita ,Rabu ( 20/12/2023 ) 


Pengawalan dilakukan  mulai dari kedatangan  surat suara  ketika tiba di gedung Auditorium Kab. Jembrana. Selanjutnya  surat suara yang diangkut dengan trek Mitsubishi Fuso No.Pol B9537 UEW Berangkat menuju Kab. Tabanan Gudang KPU Jln Ir Soekarno Kediri Tabanan.


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K.,M.H membenarkan terkait memastikan agar surat suara presiden dan calon presiden lancar dan aman dalam pendistribusian Personil  OMB bersama Anggota KPUD Tabanan  di pimpin oleh Padal pengawalan IPDA I Nyoman Ardana Yasa Melaksanakan giat pengawalan surat suara pemilu Presiden dan Wakil presiden dari Gudang Logistik KPU Negara menuju gudang logistik KPUD Tabanan 


" 6 personil Polres Tabanan dengan 4 anggota KPU melaksanakan pengawalan bersama  barang logistik pemilu dari gudang logistik KPUD Negara menuju gudang logistik KPUD Tabanan " Jelas Kapolres Tabanan


Jumlah surat suara pemilu Presiden dan Wakil Presiden daerah pemilihan Bali, khusus untuk wilayah Tabanan dengan rincian 191 Box dengan jumlah surat suara 380.542 lembar.


Dalam pelaksanaan pengawalan dari gudang logistik KPUD Negara menuju gudang Logistik KPUD Tabanan berlangsung dengan aman dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama