Polres Tabanan Rapat Dalam Rangka Program Beyond Trust Presisi Triwulan I

 


Tabanan-Rabu ( 31/1/2024 ) pukul 09.00 s/d 09.40 Wita bertempat di Rupatama Polres Tabanan  berlangsung rapat kesiapan pelaporan Beyond Trust Presisi Triwulan I yang dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra S.Sos.M.H.


Waka Polres Tabanan Kompol l Gede Made Surya Atmaja PutraS.,Sos .M.H menyampaikan beberapa hal terkait Operasi Beyond  Trust yaitu pertama 

Pelaporan Beyond Trust Presisi Triwulan I akan dimulai tanggal 2 Februari 2024 dan diharapkan kesiapan dari para operator. 


Kemudian untuk jukrah dan arahan terkait program ini agar disiapkan bentuk laporannya yang akan dilaporkan. Beberapa program telah memiliki sprint untuk itu para Kabag tetap waskat selanjutnya Program Beyond Trust Presisi memiliki 4 kebijakan,7 program,17 kegiatan dan 34 indikator untuk pelaporan perlu diantisipasi agar jangan sampai terlambat yang dapat mengganggu persentase raihan


" Untuk estimasi waktu pelaporan maximal pukul 09.00 Wita telah diupload. Untuk Kasi TI agar terus men-share capaian digrup WAG, apabila ada kendala dari operator agar dikoordinasikan ke penanggung jawab program " Jelas Wakapolres 


Ditambahkan Kabag Ren menyampaikan terkait dengan program baru ini memiliki 4 kebijakan,7 program,17 kegiatan dan 34 indikator disertai dengan panduan pelaporan. Semakin cepat upload data maka otomatis persentase juga akan tinggi oleh karena itu wajib diperhatikan bagi para operator. 


" Peran serta seluruh operator diharapkan sangat penting apabila ada permasalahan agar dikoordinasikan kepada PJ Giat masing masing ,karena giat terdapat keterkaitan antar operator dilain fungsi agar koordinasi dan komunikasi tetap dijaga sehingga tidak terjadi kelambatan pelaporan " Tegas Kabag Ren. 


Kemudian rapat dilanjutkan dengan penyampaian mekanisme dari masing-masing PJ Program serta menyamakan persepsi dalam program Beyond Trust Presisi.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama