Kapolsek Kediri Bersama Staf Melayat Ke Griya Perean di Kediri


Bali - Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H,M.H. didampingi Waka Polsek bersama staf melaksanakan melayat ke Griya Perean di Kediri pada hari Selasa, 30 April 2024 pukul 14.00 wita.

 

“Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Polri Selalu Berbaur dengan Masyarakat dalam hal ini Polsek Kediri melayat ke Griya Perean kerumah almarhum Ida Pedanda Gde Mas Dyatmika di Banjar Panti Kediri Tabanan.


Kapolsek Kediri mengucapkan turut bela sungkawa atas kepergian almarhum menuju tempat peristirahatan terakhir, semoga almarhum mendapatkan tempat sesuai amal baktinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan mengikhlaskan kepergian almarhum.


"Kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan oleh Polsek Kediri dalam menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan masyarakat yang dalam hal ini adalah merupakan tokoh agama Hindu", tegasnya.


Kedatangan Kapolsek Kediri beserta staf disambut baik oleh Ida Bagus Arsa Dyatmika, dan beliau mengucapkan terimakasih atas kedatangannya untuk melayat almarhum.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama