Polres Bandara Ngurah Rai Mengikuti Supervisi Ops Ketupat 2024 Mabes Polri


Denpasar- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengikuti supervisi Operasi Ketupat 2024 dari Tim Supevisi Mabes Polri yang dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar, sabtu (6/4/2024). 


Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., bersama Kabag Ops dan para pejabat serta operator masing-masing satgas dalam Ops Ketupat 2024 Polres Bandara turut pula hadir mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan supervisi Ops Ketupat ini juga turut diikuti oleh jajaran Polres/ta se-Polda Bali. 


Tim Supervisi Mabes Polri dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Mashudi didampingi oleh tiga orang anggota tim diantaranya Kombes Pol. Komang Suartana S.I.K,. M.H., AKBP Drs. Agustin Hardiyanto, S.H., dan AKBP Sofyar Alvamino, S.Kom.


Sebelum dilakukan pendalaman, Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Drs. Mashudi menyampaikan pihaknya meyakini dan mempedomani apa yang menjadi arahan dan perintah dari pimpinan Polri sudah sampai hingga kepada anggota di bawah.


“Laksanakan apa yang menjadi atensi pimpinan sehingga dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2024,”ujarnya. 


Lebih lanjut Brigjen Pol. Drs. Mashudi juga mengatakan bahwa arus mudik mulai tampak ada peningkatan sebanyak 25.000 orang, ia mengingatkan untuk keselamatan para penumpang silahkan juga dikoordinasikan dengan instansi terkait sehingga terjalin adanya komunikasi dan kerjasama yang baik serta terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas dilapangan.  


“Kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas dalam Ops Ketupat 2024 untuk selalu memperhatikan kesehatannya dan imbangi dengan minum vitamin untuk menjaga stamina tubuh masing-masing,”ucap Brigjen Pol. Drs. Mashudi yang juga menjabat sebagai Auditor Sispamobvitnas Utama Tk. II Baharkam Polri. 


Usai memberikan pengarahan, selanjutnya dilaksanakan kegiatan pendalaman oleh Tim Supevisi Mabes Polri terhadap masing-masing polres/ta jajaran Polda Bali dan terakhir baru dilakukan pembulatan oleh anggota tim Kombes Pol. Komang Suartana S.I.K,. M.H. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama