Sigap, Personil Posyan Terpadu Bandara Bantu Penumpang


Badung- Personil Pos Pelayanan (Posyan) Terpadu Operasi Ketupat Agung 2024 Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang berada di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai patut diberikan apresiasi. 


Pasalnya, ketika melihat seorang penumpang yang kesulitan membawa barang-barang atau bagage hingga terjatuh dari trollynya seketika dua orang personil Posyan yang berada tidak jauh tempat penumpang tersebut melihat hal itu langsung memberikan pertolongan dengan membantu mengangkat barang-barang yang terjatuh tersebut. 


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., mengatakan tindakan personil Posyan patut diapresiasi dimana dengan sigapnya telah membantu seorang penumpang yang kebetulan Warga Negara Asing (WNA) yang mengalami kesulitan membawa barang-barangnya. 


“Sikap atau tindakan seperti ini merupakan perbuatan positif dan termasuk salah satu tugas personil posyan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ucap PS. Kasi Humas dalam penjelasannya pada selasa (9/4/2024). 


Kegiatan yang positif menurut Kasi Humas patut dipertahankan sehingga membawa kesan yang baik bagi masyarakat atau pengguna jasa bandara yang lainnya. “Banyak kegiatan positif yang telah dilaksanakan oleh personil Posyan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama berlangsungnya Ops Ketupat Agung 2024,”ucap Kasi Humas. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama