Tingkatkan Rasa Cinta Terhadap Tanah Air, Polda Bali Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan


Bali - Polda Bali akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) babak semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Uzbekistan dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024. Nobar akan digelar di Gedung Presisi Polda Bali pada hari Senin (29/4) pukul 21.00 Wita.

Kegiatan Nobar merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Polresta Denpasar mengajak masyarakat untuk bersama-sama menonton pertandingan ini dan mendukung Timnas Indonesia. Diharapkan melalui acara Nobar dapat meningkatkan semangat nasionalisme.

"Acara Nobar ini merupakan wujud kecintaan Polda Bali terhadap olahraga sepak bola dan komitmennya untuk membangun ikatan positif antara Polri dan masyarakat," kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Timnas U-23 dalam pertandingan semifinal ini. "Mari kita tunjukkan rasa cinta kita terhadap sepak bola dan dukung Garuda Muda untuk meraih kemenangan. Nobar ini juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat,"ujarnya.

Mantan Kapolresta Denpasar ini menjelaskan sepak bola menjadi hal yang selalu memiliki tempat bagi para penggemarnya. Tanpa memandang gender dan usia, sepak bola selalu menjadi tontonan yang dinantikan kehadirannya. Apalagi disetiap pertandingan Timnas Indonesia. 

"Mendukung Timnas Indonesia menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, apalagi diperkuat dengan adanya personel Polri yangmasuk dalam Timnas Indonesia, yaitu Bripda M. Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya," jelas Kabid Humas.

"Bagi masyarakat yang ingin Nobar Timnas Indonesia bisa datang ke Polres terdekat," imbuhnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama