Personil Polsek Kediri Laksanakan Strong Point di Pagi Hari


Tabanan - Demi tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kediri, khususnya di bidang lalu lintas, tidak terjadi mogok, macet serta mencegah terjadinya laka lantas. Personil Polsek Kediri dipimpin langsung Waka Polsek Kediri AKP I Wayan Artha Yasa, S.Sos melakukan pengamanan jalur di sepanjang jalan depan pertokoan jalan Thamrin, depan Sekolah, Sp. untuk  dan SPBU wilayah Kediri Kabupaten Tabanan. Pelaksanaan kegiatan berlangsung hari  Kamis tanggal  02 Mei 2024  pagi hari.


Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H, M.H. mengatakan bahwa "Kegiatan Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Kediri di pagi , siang dan  malam hari,.


Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan di Jalur Utama Denpasar - Gilimanuk, jalan menuju Obyek wisata Tanah Lot dan depan pertokoan serta depan pasar tradisional.

Personil yang ditugaskan untuk melakukan pengaturan dari unit Lalu lintas, Patroli Samapta, Binmas, Bhabinkamtibmas . Sedangkan untuk pengamanan secara tertutup kami menugaskan unit Reskrim dan Intelkam" Kata Kapolsek Kediri.


"Sampai dengan saat ini, situasi di wilayah hukum Polsek Kediri dalam keadaan aman, arus lalu lintas aman lancar, tidak terjadi mogok, macet dan laka namun kami tetap menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan, taati dan patuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya" Tutup Kapolsek Kediri. 


( Humas Polsek Kediri )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama