Terkini

recentposts

Kapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Tahun Baru Imlek Tahun 2022 di Vihara Dharma Ratna Klungkung




JAGABALI.COM  -   Polda Bali-Polres Klungkung, Personel Gabungan Polres Klungkung dari Fungsi Samapta, Binmas, Intelijen bersama dengan Polsek Klungkung melaksanakan pengamankan perayaan Tahun Baru Imlek 2573 Imlek di Vihara Dharma Ratna Jalan Ngurah Rai Kabupaten Klungkung. 


"Iya pagi tadi, dilakukan gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru Imlek 2573 Tahun 2022  di Kabupaten Klungkung. yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M., atas ijin dari Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana,S.I.K.,M.H., " kata Kasi Humas Iptu Agus Widiono,S.H., Selasa (1/2/2022).


Hari ini Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana,S.I.K.,M.H., dan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., serta didampingi oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M., Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H., dan PJU Polres Klungkung secara langsung mengecek kesiapan personel dalam melaksanakan pengaman di Vihara Dharma Ratna Jalan Ngurah Rai Kabupaten Klungkung.


Iptu Agus Widiono,S.H.,  menyebutkan Kapolres Klungkung meminta personel memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang merayakan Imlek. Seluruh personel ditempatkan di vihara yang ada di Kabupaten Klungkung selain melakukan pengamanan personel juga diperintahkan untuk menghimbau agar umat selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M,saat melaksanakan ibadah Tahun Baru Imlek Tahun 2022 .


"Saudara-saudara kita yang merayakan perayaan Imlek agar merasa aman, nyaman dengan adanya penjagaan dari kita semua. Terus memantau sekitar lokasi perayaan baik pintu masuk, pintu keluar, dan area parkir," sebut Iptu Agus Widiono,S.H.,  .


Iptu Agus Widiono,S.H.,   menambahkan para personel sejak kemarin malam sudah melaksanakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup di vihara untuk mengamankan jelang perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2022 ini.


RED

Tidak ada komentar: