Kapolsek Gianyar pimpin pengamanan Imlek di Konco Cong Po Kong Bio





JAGABALI.COM   Gianyar - Kepolisian Sektor Gianyar melaksanakan pengamanan Imlek 2022 di Konco Cong Po Kong Bio, Jl. Kapten Dipta Gianyar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakannya.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. yang memimpin langsung pengamanan mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dimulai sejak semalam hingga siang hari ini.


"Kami tempatkan personel di Konco Cong Po Kong Bio melaksanakan pengamanan sejak semalam hingga hari ini" ujarnya, Rabu (1/2) siang.


Ia menjelaskan, selain pengamanan yang dilakukan, pihaknya juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan.


"Selain pengamanan yang dilakukan, kita juga lakukan pendisiplinan prokes sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19" jelasnya.


Kapolsek Juga menerangkan bahwa untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, pihaknya menerjunkan puluhan personil saat pelaksanaan sembahyang.


"Kita pastikan kegiatan Perayaan Imlek di Konco Cong Po Kong Bio ini berjalan aman, kami terjunkan puluhan personil, sejak semalam hingga siang ini berjalan dengan lancar" terangnya.


Kapolsek Gianyar juga memberikan apresiasi kepada panitia konco yang menggelar kegiatan dengan sederhana tanpa adanya hiburan  yang berpotensi menjadi penyebab kerumunan.


"Kami mengapresiasi panitia konco dimana perayaan imlek dilaksanakan secara sederhana tanpa hiburan yang dapat menyebabkan kerumunan, mengingat saat ini masih situasi pandemi covid-19" tandasnya.


RED

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama