Perayaan Tahun Baru Imlek, Personil Polsek Kintamani Laksanakan Pengamanan di Setiap Konco di Wilayah Kintamani




JAGABALI.COM   Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Personil Polsek Kintamani melaksanakan melaksanakan pengamanan rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek di wilayah Kintamani. Selasa, (01/02).


Dipimpin Waka Polsek Kintamani AKP Nyoman Somaada,S.H., personil Polsek Kintamani tergelar melaksanakan pengamanan di setiap Konco yang terdapat di Wilayah Kintamani.


Tujuan dari kegiatan pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan aman.


Selain melaksanakan pengamanan, anggota juga menghimbau masyarakat yang melaksanakan persembahyangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19.


Meskipun terhalang pandemi covid-19 perayaan Tahun Baru Imlek yang ke - 2573 tahun ini tidak mengurangi makna perayaan dan masyarakat dengan tertib mengikuti ibadah persembahyangan.


Waka Polsek Kintamani AKP Nyoman Somaada,S.H mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Tahun Baru Imlek ini adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang merayakan perayaan hari Imlek.


“Anggota kami sudah tergelar melaksanakan pengamanan di setiap Konco yang ada di wilayah Kintamani, kita ketahui di wilayah Kintamani tedapat 7 Konco dan anggota kami sudah melaksanakan pengamanan sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru Imlek,” ucap Waka Polsek.


“Tidak lupa juga anggota kami selalu menghimbau dan memperhatikan prokes secara ketat untuk meminimalisir penyebaran covid-19,” tambah Waka Polsek.


RED

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama