Bentuk Kepedulian Pimpinan, Kapolres Buleleng Lakukan Anjangsana




JAGABALI.COM   BULELENG    Kapolres Buleleng AKBP Andrian.P, S.I.K., S.H., M.Si., melakukan anjangsana kerumah duka almarhum AIPTU Gede Sudiama yang meninggal dunia karena sakit seminggu yang lalu dan terakhir almarhum bertugas di Urkes Poliklinik Polres Buleleng.


Kedatangan Kapolres Buleleng kerumah duka di Dusun Tukad Ampel Desa Kubutambahan dilakukan pada hari ini Selasa (22/2/2022) didampingi Kabag Sumda Polres Buleleng KOMPOL I Nyoman Sumarajaya, S.H., Kasi Dokes IPDA dr. Maitri Devi., dan Kasi Provost AKP Nyoman Swijana serta beberapa unsur staf dari Bag Sumda Polres Buleleng yang diterima langsung Nyoman Sukalana sekaligus sebagai Kepala Dusun Tukad Ampel yang ditemani pihak keluarga almarhum baik istri dan anak-anaknya.


Kapolres Buleleng menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa kepada istri korban dan keluarganya serta mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak sesuai dengan amal baktinya, serta mengharapkan keluarga yang ditinggalkan dapat mengiklaskannya, ucapnya. 


Setelah itu Kapolres Buleleng memberikan tali kasih berupa donasi serta kain putih kuning dan beberapa dus air mineral dan disampaikan, “ tali kasih diberikan sebagai bentuk turut berduka dan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari seluruh personel Polres Buleleng kepada almarhum dan keluarga almarhum”, imbuhnya.


Setelah melakukan anjangsana kerumah duka, Kapolres Buleleng yang ditemani Kabag Sumda dan dokter Poliklinik mengunjungi salah satu personel Polsek Kubutambahan yang menderita sakit dan tidak bisa berjalan dengan baik.


Personel yang dikunjungi adalah IPTU Wayan Kribis tinggal di desa Bukti Kecamatan Kubutambahan yang sudah beberapa bulan ini tidak bisa melaksanakan tugas karena sakit. 


Melihat keadaan IPTU Wayan Kribis yang sudah tidak mampu berjalan kembali, kemudian Kapolres Buleleng langsung mengijinkan dokter Maitri Devi untuk segera melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Wayan Kribis. Dari hasil pemeriksaan yang diketahui Wayan Kribis menderita sakit asam urat bahkan ada gangguan pada paru-parunya sehingga dokter Maitri memberikan obat untuk diminum agar sakit yang dialami cepat sembuh.


“Yakini obat yang diberikan dokter dapat menyembuhkan penyakit yang dialami, tanpa keyakinan maka akan menghambat untuk sembuh”, ucap Kapolres Buleleng.


Selesai pemeriksaan kesehatan yang dilakukann dokter Maitri, kemudian Kapolres Buleleng menyerahkan bingkisan berupa Parcel kepada IPTU Wayan Kribis, “ jangan dilihat dari besar kecilnya parcel, tapi ini sebagai bukti kepedulian pimpinan terhadap personel yang mengalami sakit, semoga cepat sembuh”, tutup Kapolres Buleleng.

Bentuk Kepedulian Pimpinan, Kapolres Buleleng Lakukan Anjangsana Bentuk Kepedulian Pimpinan, Kapolres Buleleng Lakukan Anjangsana Reviewed by angkringan on Februari 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar