Cegah Kejahatan Jalanan Dan Aksi Balapliar Pawas Polsek Kuta Gabung Personil Tingkatkan Patroli Dinihari




JAGABALI.COM  Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Kuta   Kejahatan Jalanan dan aksi balapan liar bisa menjadi gangguan kamtibmas, bila tidak ada upaya untuk antisipasi atau pencegahan.


Seperti yang telah dilaksanakan Pawas (Perwira Pengawas) Polsek Kuta Iptu Kadek Alit Susanta, S.H. M.H., jabatan Kanit Intelkam dengan didampingi Padal Aiptu I Ketut Dyarka dengan jabatan Panit Lantas, pimpin personil gabungan tingkatkan Patroli Dinihari menjelang subuh, baik gunakan Ranmor Roda Empat maupun Roda Dua sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum, Sabtu (19/02/2022).


" Dalam upaya pencegahan dan antisipasi adanya kejahatan jalanan serta aksi adunyali atau balapliar, kami secara acak lakukan patroli pada wilayah yang dianggap rawan," ungkap Pawas Iptu Kadek Alit Susanta S.H. M.H.


Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., secara terpisah mengungkapkan bahwa personil gabungan yang dipimpin oleh Pawas atau Padal, senantiasa tingkatkan kegiatan Patroli dan Sambang khususnya malam hari hingga subuh, dengan harapan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya. (KT33).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama